INDONESIANEWS.TV-JAKARTA : Serma Heru Bayu Aji anggota Kogartap I Jakarta memiliki cara unik dalam merayakan HUT ke 75 TNI dan ulang tahunnya yang ke 50.

Ia menggelar pembagian 50 paket sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan di kediamannya di Jalan Kampung Sukasari RT 10 RW 04, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Heru menegaskan, pembagian sembako tersebut merupakan dana swadaya dari kocek sendiri. Sekaligus sebagai bentuk rasa syukurnya diberikan umur panjang dan kesehatan selama berdinas.

“Jadi ini cara memperingati¬†HUT ke 75 TNI sekaligus ulang tahun saya yang ke 50,” kata Heru di lokasi, Rabu (7/10/2020).

Tak hanya itu, Heru juga menjelaskan kepada warga pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Gerakan 3M di antaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak harus selalu diterapkan. Untuk menjaga kita supaya tidak tertular dan menularkan Covid-19,” lanjutnya.

Salah satu penerima paket sembako Siti Nurhasanah menyampaikan terimakasih dan mendoakan TNI tetap berjaya.

Tak lupa, Siti memohon doa agar para prajurit diberikan kesehatan terutama dalam masa pandemi.

“Selamat HUT TNI ke 75 dan ulang tahun pak Serma Heru, semoga TNI Jaya, pak Heru sehat dan sukses selalu,” kata Siti. (Nugroho)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.