SURABAYA: Dukungan untuk capres Prabowo-Gibran dari Jawa Timur terus mengalir. Kali ini para pedagang bakso di Jawa Timur menyatakan dukungan untuk paslon 02 tersebut.

Para pedagang bakso di Jawa Timur menggelar deklarasi dukungan untuk paslon capres Prabowo-Gibran. Dukungan itu disampaikan di depan ketua Golkar Jawa Timur Sarmuji.

Menurut Mohammad Hasan salah satu pedagang bakso,alasan pedagang bakso dukung Prabowo-Gibran karena sosok keduanya sangat peduli akan keberadaan UMKM di Indonesia.

“Dalam visi dan misinya keduanya memiliki komitmen untuk mensejahterakan UMKM. Jadi tidak salah kalau kami beri dukungan ke pak Prabowo,” terangnya, Sabtu (13/1/2024).

Sedangkan ketua Golkar Jawa Timur Mohammad Sarmuji mengatakan pihaknya memberikan apresiasi atas dukungan tersebut.

“Kepedulian pak Prabowo terhadap UMKM menjadi salah satu penyemangat dukungan tersebut,” jelas wakil ketua Komisi VI DPR RI ini.

Sarmuji mengatakan atas dukungan tersebut,dari Golkar Jawa Timur akan mendorong agar makanan bakso akan menjadi makanan wajib dalam program makan gratis yang merupakan program Prabowo-Gibran.

Ditambahkan oleh Sarmuji, deklarasi pedagang bakso untuk Prabowo-Gibran tak hanya berhenti di Golkar Jawa Timur saja,melainkan juga akan digelar di seluruh Golkar di kabupaten atau kota di Jawa Timur. (Yudhie)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *