JAKARTA :Banyak warga berbondong bondong mendatangi Pasar murah yang digelar di Halaman Kantor Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.Kegiatan tersebut digelar atas kerjasama Kelurahan Ciganjur dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.Senin (18/3/2024).

Lurah Ciganjur, Yuyun Ayunah mengatakan, Pasar Murah digelar dengan tujuan, untuk memenuhi ketersediaan bahan pangan masyarakat dan menjaga ketersediaan, kelancaran distribusi dan stabilitas harga bahan pangan di Provinsi DKI Jakarta.

“Saya rasa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi warga, dengan kita tahu harga pangan di pasar sana masih banyak yang belum stabil,” ujarnya.

Yuyun menuturkan, berkat informasi yang disebar melalui platform sosial media Kelurahan Ciganjur dan melalui pengurus lingkungan setempat, pasar murah yang digelar sejak pukul 09.00 ini sudah diserbu warga.

Yuyun menjelaskan, pada pasar murah hari ini, kebutuhan pangan yang ditawarkan mulai harga termurah 4.500 rupiah untuk susu UHT 200 mililiter, hingga beras Food Station kualitas terbaik berukuran lima kilogram seharga Rp 73.500.

“Saya berharap pasar murah seperti ini dapat digelar di Kelurahan Ciganjur dengan rutin, mengingat bulan Ramadan ini kebutuh pangan sangat dibutuhkan warga,” harapnya.(John A)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.