JAKARTA NEWS. ID – JAKARTA: Karyawan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Menara Jamsostek menggelar kegiatan employee volunteering ke Yayasan Himmatun Nashirin, Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan tersebut salah satunya penyaluran santunan berupa sembako kepada anak yatim.

”Kegiatannya employee volunteering kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramdan 2024 kami berbagi sembako untuk anak-anak yatim di lingkungan sekitar kantor cabang kami,” ungkap Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Menara Jamsostek Mohamad Irfan.

Menurut Irfan pihaknya menggelar employee volunteering rutin setiap tahun dengan sumber dana murni dari donasi seluruh karyawan. Hasil donasi karyawan kali ini diwujudkan menjadi paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, dan mie instan. Irfan mengatakan, selain untuk kegiatan sosial pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan tentang kebagikan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).
”Pesan ini penting terutama sebagai literasi terhadap anak-anak yatim. Sehingga ketika mereka memasuki dunia kerja nanti akan langsung mengakses program BPJS Ketenagakerjaan karena sadar sebagai program kebutuhan untuk proteksi diri mereka,” ucap Irfan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut pihak yayasan, warga sekitar, dan H Zainus Syakur selaku ketua RW setempat. ”Dalam bulan suci Ramadan segala amal baik akan diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Semoga amal dari Bapak Ibu dari BPJS Ketenagakerjaan Menara Jamsostek menjadikan berkah terutama untuk yang memberikan bantuan dan berkah bagi kita semua, aamiiin,” ungkap H Zainus Syakur. (Dani)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *