INDONESIANEWS.TV – YOGYAKARTA: Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan beserta jajaran Pejabat Utama menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Ketupat Polri 2024, Sabtu (6/4/2024).

Dalam arahannya, Kapolda DIY mengatakan pada Operasi Ketupat Progo 2024, Polda DIY memfokuskan pada penanganan kejahatan jalanan yang berpotensi mengganggu keamanan dan kenyamanan para pemudik yang datang ke Provinsi DIY.

“Kita fokuskan kepada kejahatan jalanan dengan upaya-upaya pengamanan dan stand by pada strong point, serta lakukan penindakan dengan melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang terindikasi akan melakukan pelanggaran,” ujar Irjen Pol Suwondo.

Sementara itu, Kepala Tim Supervisi Brigjen Pol Auliyansyah Lubis, turut memberikan penekanan kepada anggota yang terlibat Operasi untuk selalu melakukan evaluasi guna menekan jumlah laka lantas selama arus mudik dan arus balik.

“Harus ada evaluasi setiap hari, agar dapat menekan jumlah kejadian laka lantas selama arus mudik dan arus balik. Sesuai dengan arahan bapak Kakorlantas tentang Operasi Ketupat 2024 yang mewujudkan mudik yang aman, ceria dan penuh makna,” ucap Brigjen Pol Auliyansyah.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke pos pengaman (pospam) Amplaz dan Teteg Malioboro. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *