SURABAYA: Dukungan untuk bakal calon bupati Jember gus Fawait di pilkada terus mengalir. Kali ini dukungan muncul dari Relawan sahabat Alfian di Jember.

Alfian Andri Wijaya mengatakan dirinya bersama relawan sahabat ALfian menyatakan dukungan gus Fawait di pilkada Jember sebagai bentuk dukungan kalau Jember sudah layaknya dipimpin anak muda. ” Saya kira sosok gus Fawait merupakan sosok anak muda yang memiliki visi dan misi yang visoner untuk pembangunan Jember yang selama ini pembangunannya tak berjalan dengan baik,” kata politisi Gerindra ini, senin 8 April 2024.

Peraih suara terbanyak di pileg Jember ini mengatakan majunya gus Fawait di pilkada Jember tentunya akan menambah semangat kalangan millenial dan anak muda di Jember karena merasa terwakili dalam pilkada tersebut. ” Selain dari emak-emak, tentunya anak muda dan milenial di Jember ingin ada perubahan di Jember dimana selama ini pembangunan dan kesejahteraa bagi warga Jember tak merata. Wis wayahe gus Fawait pimpin Jember dan membawa kemajuan bagi Jember. Banyak potensi di Jember di maksimalkan untuk membawa Jember sejahtera. Dan saya dan pendukung saya yakin gus Fawait mampu untuk membawa Jember lebih baik lagi, ” jelasnya.

Atas dukungan tersebut, Alfian, mengaku akan mengerahkan seluruh relawan sahabat ALfian untuk turun sampai desa mensosialisasikan dan mengajak masyarakat di seluruh penjuru desa saat pilkada di Jember satu suara memenangkan gus Fawait di pilkada Jember.

Ditambahkan Alfian, dengan melihat dukungan dari masyarakat di Jember, dirinya berharap partai Gerindra memberikan rekomendasi terhadap kadernya yang potensial seperti gus Fawait untuk pilkada di Jember. ” Gus Fawait sangat potensial dan rekam jejaknya konsisten serta istiqomah dalam memberdayakan masyarakat kalangan perempuan juga. Buktinya perolehan suaranya terbanyak di Jawa Timur dalam pileg,” jelasnya.

Sementara itu, Gus Fawait saat dikonfirmasi mengaku terharu dan berterima kasih atas dukungan dari relawan Alvian tersebut. ” Sudah terbukti bahwa relawan Alvian berhasil membawa mas Alvian sudah tiga kali pileg di Jember. Mereka sudah teruji dan diisi orang-orang hebat,” jelas ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur.

Dengan dukungan ini, menurut gus Fawait, menambah kekuatan dan semangat dirinya untuk terus maju di pilkada Jember. “Dukungan ini akan kami sampaikan ke partai untuk dibuat pertimbangan. Apapun yang diputuskan partai kami samina wa thokna,” jelasnya.

Ditambahkan oleh gus Fawait,dirinya dan Alfian sama-sama dari kalangan anak muda menambah semangat anak muda untuk membawa Jember akan lebih baik lagi.(Yudhie)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.