JAKARTA – Kelompok Bible Study Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BS PSGMKI) menggelar kunjungan ke Panti Asuhan Bersinar, Jl. Pembangunan, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (12/4/2024).

Kunjungan BS PSGMKI disambut dengan pengurus dan puluhan anak Panti Bersinar dengan nyanyian rohani berjudul “Goodness of God”. Selanjutnya, para anak panti menyanyikan lagu daerah rohani lainnya.

Hadir para anggota BS PSGMKI Pdt. Ronald Ricard Lapilatu, Pdt. Revalino Panggabean, Timbul Siregar, Tati Manurung, Helena Sitorus, Rita Clara, Riama Dolok Saribu, dr. Julia Kadang, Ratna Vera Sitorus, dan Ralian Jawalsen.

Salah seorang anggota BS PSGMKI, Helena Sitorus menyerahkan sumbangan kasih ke sala satu pengurus Panti Bersinar, Diana, sebesar Rp 7 juta. Uang sumbangan itu, berupa donasi para peserta BS.

Sumbangan itu dilakukan karena pertemuan Bible Study lewat zoom setiap pagi sekitar pukul 05.30-06.30 sudah berlangsung 1000 hari. Sebagi ucapan syukur atas pertemuan lewat zoom dari seluruh Indonesia tersebut.

Diketahui, Panti Asuhan Bersinar yang diketuai Sabam Manurung ini sudah 25 tahun berdiri. Anak Panti Asuhan itu berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang ditampung di Panti Bersinar tersebut. Kini ada sekitar 58 anak yang ditampung di Panti Bersinar.

Senior GMKI Siantar, Pdt
Revalino mengajak anak panti asuhan berdoa bersama. Dia berpesan, agar anak-anak panti mengandalkan Tuhan dalam kehidupannya.

Seusai acara temu anak panti, para jajaran BS PSGMKI menyediakan hidangan makanan untuk dimakan bersama. Tampak wajah para pengasuh dan anak-anak panti menyambut hangat kedatangan para senior GMKI dari berbagai cabang di seluruh Indonesia. (Ralian)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.