JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto angkat bicara akan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada November 2024. Dia menyebut ada dua calon kuat dari partai berlambang pohon beringin itu, Ridwan Kamil dan Erwin Aksa.

Airlangga menyebut, calon tersebut hadir dalam acara open house yang diadakannya pada hari kedua lebaran.
“DKI 1 tadi sudah ada yang on the way ke Jakarta dan hadir di sini kan,” ujar Airlangga kepada wartawan usai open house di rumah dinasnya, Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Saat ditanyakan dua nama yang santer diisukan, Ridwan Kamil dan Erwin Aksa, Airlangga menjelaskan keduanya berpeluang. Meski begitu, Airlangga mengatakan, bakal tetap melakukan evaluasi hingga bulan Mei mendatang untuk memastikan siapa yang akan diusung.

Disebutkan Airlangga, mantan Guberur Jawa Barat itu sudah datang ke Jakarta. Namun demikian, lanjut Airlangga, cagub dari partai berlambang pohon beringin itu akan mengevaluasi.

“Jawa Barat itu untuk Ridwan Kamil sudah diberikan baik Golkar maupun Gerindra. Erwin Aksa sudah pasang billboard. Jadi nanti kita lihat evaluasi di bulan Mei nanti yang paling positif untuk menang nanti kita dukung,” tandas Airlangga. (Ralian)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.