DENPASAR – Bakal Calon Wali Kota Denpasar dari jalur independen, Oka Suanda Yudara menghadiri acara ”Chaos Fight Night” di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Oka Yudara berpesan agar para generasi muda terus memacu semangat dalam menyalurkan berbagai bakat dan kreativitas melalui kegiatan yang positif dan dapat mengharumkan wajah Kota Denpasar.

Oka Yudara pun mengapresiasi dan mendukung kreativitas generasi muda Kota Denpasar yang menggelar pertandingan tinju amatir, ”Chaos Fight Night”.

“Salah satu cara mengurangi kenakalan remaja di Kota Denpasar, yaitu dengan menyediakan wadah untuk mereka dapat menyalurkan bakat, minat dan emosionalnya,” cetus Oka Yudara ketika dikonfirmasi awak media melalui selularnya, Senin (15/4/2024).

Menurut Oka Yudara, generasi muda Kota Denpasar adalah tulang punggung kemajuan suatu daerah. Sebab, generasi muda memiliki kemampuan berinovasi dan berkreativitas untuk membawa kemajuan bagi daerah.

Pemerintah, sergahnya kemudian, memiliki kewajiban untuk menjaga semangat generasi muda dalam berinovasi dan berkreativitas. Caranya dengan mendukung dan memfasilitasi inovasi dan kreativitas tersebut, termasuk memberikan apresiasi dan penghargaan dalam setiap prestasi yang telah mereka raih.

“Generasi muda harus disediakan wadah untuk mengasah kreativitasnya. Talenta sekecil apapun harus menjadi perhatian bersama. Salah satunya adalah pertarungan tinju amatir ini pemerintah dapat lebih memperhatikan lagi,” tegas Oka Yudara.

Perlu untuk diketahui, Pemilihan Umum Wali Kota Denpasar 2024 akan dilaksanakan pada 27 November 2024 untuk memilih Wali Kota Denpasar periode 2024–2029.

Sementara itu, figur Oka Yudara selama ini sudah mendapat tempat di hati para generasi muda Kota Denpasar. Mereka menilai sosok Oka Yudara merupakan representatif yang tepat untuk mewakili semangat anak-anak muda Kota Denpasar. Mereka pun berharap agar Oka Yudara maju pada pemilihan Wali Kota Denpasar 2024 untuk membangun Kota Denpasar menjadi Kota Metropolitan yang tetap mengedepankan adat dan budaya sebagai identitas Kota Denpasar. (EDO)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.