INDONESIANEWS.TV – LIVERPOOL: Laga lanjutan Premier League pekan ke-33, tuan rumah Liverpool kalah ketika menjamu Crystal Palace dengan skor tipis 0-1 di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2024).

Palace mengancam lebih dulu lewat sepakan Eberechi Eze, ketika laga baru berjalan semenit. Namun usahanya bisa dimentahkan Alisson Becker.

Liverpool membalas ancaman Palace pada menit ke-8. Sayangnya tembakan Darwin Nunez masih bisa diamankan Dean Henderson.

Palace akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-14. Eze berhasil menjangkau umpan silang Tyrick Mitchell yang menghujam gawang Liverpool.

Tertinggal 0-1 membuat Liverpool bermain lebih agresif. Namun usaha dari Wataru Endo, Luis Diaz, dan Mohamed Salah belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua, Liverpool terus menggempur pertahanan Palace. Tapi gelombang serangan The Reds tidak bisa mencetak gol, skor 0-1 bertahan hingga bubaran.

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di peringkat tiga dengan 71 angka dari 32 laga. Sedangkan Palace naik ke posisi 14 dengan 33 poin dari 32 pertandingan. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.