JAKARTA :Hari pertama masuk Kantor, usai liburan cuti bersama pada hari raya Idull Fitri 1445 H. Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), memastikan pelayanan yang ada di tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan telah berjalan maksimal. Selasa (16/5/2024).

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho mengatakan, di hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran, Pemkot Jaksel siap memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

“Selain itu, seluruh jajaran teknis dalam masa cuti bersama ataupun pasca cuti tetap siaga bencana seperti layanan kesehatan, pompa air, Gulkarmat, Perhubungan, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ali Murthadho menambahkan, berdasarkan hasil pengecekan, dipastikan seluruh ASN masuk pasca libur lebaran, baik secara WFO maupun WFH. Kecuali, mereka yang mengajukan cuti sakit, diklat, maupun melahirkan.

“Dari total 815 pegawai ASN, pegawai WFO adalah 760 orang, pegawai WFH 38 orang, sisanya cuti sakit, melahirkan, ataupun sedang menjalani diklat. Tidak ada pegawai ASN yang tidak hadir tanpa keterangan,” terangnya. (John A)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.