INDONESIANEWS.TV – CAGLIARI: Laga lanjutan Liga Italia pekan ke-33, Juventus bermain imbang saat bertandang ke markas Cagliari dengan skor 2-2 di Sardegna Arena, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB.

Tim tuan rumah tampil menyerang sejak awal pertandingan. Bola tandukan Eldor Shomurodov pada menit ke-15 bisa diamankan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Cagliari mendapat peluang emas dari titik putih pada menit ke-28. Bek Juventus, Gleison Bremer, handball di kotak terlarang. Gianluca Gaetano maju sebagai eksekutor Cagliari. Dia sukses mencetak gol ke gawang dan membawa timnya unggul 1-0.

Cagliari kembali diberi hadiah penalti pada menit ke-36. Kali ini Szczesny menjatuhkan Zito Luvombo di kotak 12 pas Juventus dan diganjar kartu kuning.

Yerry Mina ditunjuk sebagai eksekutor kedua Cagliari. Bek asal Kolombia itu sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna dan membawa tim tuan rumah memimpin 2-0.

Juventus mencetak gol di menit ke-45. Dusan Vlahovic mencetak gol tap-in usai menerima umpan tarik Andrea Cambiaso dari sisi kiri.

Gol dianulir berdasarkan masukan Video Assistant Referee (VAR) dan teknologi offside semi-otomatis. Dari tayangan ulah terlihat Cambiaso sudah lebih dulu offside sebelum memberi assist. Skor masih 2-0 untuk Cagliari dan menjadi hasil akhir babak pertama.

Pada babak kedua Juventus berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya tercipta di menit ke-61.

Vlahovic sukses mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang Serbia itu melepaskan tembakan bebas yang melengkung masuk ke gawang lawan. Skor berubah 2-1.

Juventus menyamakan kedudukan empat menit sebelum waktu normal habis. Bek Cagliari, Alberto Dossena, membobol gawang sendiri setelah salah mengantisipasi bola silang lawan dari kiri.

Juventus berusaha mengejar gol kemenangan di injury time, tapi gagal membuahkan hasil. Skor 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *