JAKARTA: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta menggelar Konferprov PWI Jaya 2024 untuk memilih Ketua PWI Jaya dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DK) di Ruang Ali Sadikin, Kt 22, Balaikota DKI Jakarta, Kamis,(25/4/24).

Acara tersebut berlangsung aman dan demokratis, terpilih Kesit Budi Handoyo menjadi Ketua PWI Jaya Periode 2024- 2029 dengan menang telak memperoleh suara 168 suara dari Dari 429 jumlah DPT yang hadir hanya 301 peserta.

Demikian pula pemilihan. Dewan Kehormatan PWI Jaya dimenangkan oleh Theo M Yusuf berpasangan dengan Kesit unggul dengan perolehan 158 suara dan sementara Berman Nainggolan (pasangan Iqbal Irsyad) memperoleh 141 suara dan suara tidak sah dalam proses pemilihan Ketua DKP itu berjumlah 3 suara.

Hadir dalam acara tersebut Ketum PWI Hendry Ch Bangun, Sekjen Sayid Iskandarsyah dan beberapa pengurus teras PWI Pusat menghadiri acara tersebut Serta mantan ketua umum PWI Aral Depari

Selanjutnya Kesit sebagai Ketua PWI Jaya terpilih dalam waktu deka bersama formatur akan segera membentuk Struktur pengurus PWI Jaya dan Anggota DKP PWI Jaya periode 2024- 2029.

“Terimakasih buat semua teman teman atas dukungannya, kemenangan ini adalah kemenangan bersama buat PWI Jaya menjadi lebih baik,” tutur Kesit
dalam sambutan singkatnya.(John A)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *