DENPASAR-Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya memberi semangat Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-23 yang takluk 0-2 di tangan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Ibu Kota Qatar, Senin (29/4/2024).

Pj Mahendra mendukung timnas sepak bola U-23 Indonesia tetap bersemangat dan kembali fokus menghadapi Irak pada laga berikutnya untuk memperebutkan peringkat ketiga di Piala Asia AFC U-23 2024.

“Tetap semangat, sampai berjumpa lagi di even (laga) berikutnya (lawan Irak),” ucap Pj Mahendra di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali, Senin malam (29/4/2024).

Pj Mahendra juga berharap seluruh masyarakat pendukung sepak bola Indonesia mendoakan agar timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Irak, sehingga membuka peluang bagi Indonesia untuk lolos ke Olimpiade 2024 di Paris.

“Lupakan kekalahan dari Uzbekistan. Kita masih punya harapan menang melawan Irak,” seru Pj Mahendra bersemangat.

Sementara itu, Ketua DPW Perjuangan Elemen Rakyat Indonesia Dan Satya Pancasila (Prasatya) Provinsi Bali, Hassanuddin Amheka, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Gubernur Bali yang telah mengundang sejumlah tokoh dan organisasi masyarakat untuk hadir nonton bareng semifinal Piala Asia AFC U-23 di Taman Werdhi Budaya Art Centre, Denpasar, Bali.

“Terima kasih kepada Pj Gubernur Bali bapak Irjen Pol (Purn) Sang Made Mahendra Jaya, yang sudah mengajak masyarakat nonton bareng timnas sepak bola U-23 Indonesia,” ujar Uddin, sapaan akrab Hassanuddin Amheka.

Meskipun merasa agak kecewa menyaksikan kekalahan timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan, tetapi Uddin berharap timnas U-23 Indonesia kembali bangkit semangatnya untuk bisa menang melawan Irak di laga berikutnya.

“Jangan patah semangat kalau sekarang ini kita kalah, karena masih ada peluang kita menang lawan Irak, kita bisa juara 3,” pungkas Uddin.

Seperti diketahui, timnas sepak bola Indonesia U-23 kalah melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23, Senin malam 29 April 2024. Namun, dukungan masyarakat Indonesia tetap menaruh rasa bangga pada permainan timnas U-23 Indonesia atau anak asuhan Shinta Tae Yong tersebut. (EDO)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.