INDONESIANEWS.TV – LONDON: Laga pekan 36 Premier League 2023/2024, Chelsea menang telak menghadapi West Ham dengan skor 5-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2024) malam WIB.

Lima gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Cole Palmer, Conor Gallagher, dan Noni Madueke di babak pertama serta dua gol yang diborong Nicolas Jackson di babak kedua.

Chelsea kini naik ke peringkat tujuh klasemen dengan poin 54, menggeser Manchester United yang memiliki poin sama. Sementara itu, West Ham menempati peringkat sembilan dengan poin 49.

Chelsea langsung tampil agresif sejak awal laga. Tuan rumah pun sukses membuka keunggulan lewat aksi Palmer meneruskan assist Jackson pada menit ke-15.

Laga berjalan setengah jam, Gallagher sukses menggandakan keunggulan Chelsea sebelum diperbesar oleh Madueke enam menit berselang. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea tak mengendurkan tekanan mereka. Hasilnya, Jackson sukses menambah keunggulan Chelsea menjadi 4-0 pada menit ke-48.

Jackson kembali menggetarkan gawang West Ham pada menit ke-82. Skor 5-0 untuk kemenangan Chelsea tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *