INDONESIANEWS.TV – LONDON: Laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024, Crystal Palace menghajar Manchester United dengan skor telak 4-0 di Selhurst Park, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB.

Michael Olise menjadi bintang kemenangan Crystal Palace dengan memborong dua gol. Sementara itu, dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

Berkat hasil ini, Crystal Palace kini menghuni peringkat 14 di tabel klasemen dengan poin 43. Sementara itu, MU harus puas menduduki peringkat delapan dengan poin 54.

Crystal Palace langsung tampil agresif sejak awal laga. Hasilnya, Olise sukses membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-12, lewat sebuah tembakan setelah melakukan solo run dari tengah lapangan.

Menit ke-27, MU sempat mencetak gol lewat sundulan Casemiro yang gagal diantisipasi Dean Henderson. Namun, wasit menganulir gol ini, karena Rasmus Hojlund dianggap melanggar Henderson.

Alih-alih mengejar ketinggalan, MU justru semakin terpuruk setelah Mateta sukses menaklukkan Andre Onana di menit ke-40. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Crystal Palace masih memegang kendali permainan. Mitchell semakin memperparah luka MU lewat gol yang ia ciptakan pada menit ke-58.

Olise benar-benar menjadi mimpi buruk MU di laga ini. Ia kembali membobol gawang Onana pada menit ke-66, kali ini memanfaatkan assist Daniel Munoz.

MU berupaya mencetak gol hiburan di sisa waktu, tetapi upaya mereka berakhir sia-sia. Skor 4-0 untuk kemenangan Crystal Palace menjadi hasil akhir laga ini. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.