KARO – Deputi II Kepala Staf Presiden Abetnego Tarigan akan maju bakal calon Bupati Kabupaten Karo, pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Tampilnya anak buah Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tersebut membetot perhatian dan menjadi sorotan publik, khususnya di Kabupaten Tanah Karo,Sumatera Utara.

Abednego telah melakukan sesi wawanvara dan verifikasi dokumen, di Kantor DPW NasDem Sumatera Utara, Minggu (12/5?2024).

“Yaa, tadi sudah bertemu dengan beberapa pengurus DPW NasDem. Penerimaannya cukup baik dan kita banyak bertukar pikiran mengenai masa depan Taneh Karo,”ucap Abetnego dalam keterangtan rilsinya, Senin (13/5/2024).

Abetnego menilai jika Tanah Karo memerlukan berbagai percepatan untuk dapat menjadi daerah yang maju, unggul, dan sejahtera.

“Karo tidak boleh hanya menjadi daerah yang biasa-biasa saja,” tegasnya.

Dalam perjalanannya, Abet menilai dibutuhkan upaya yang sungguh-sungguh dan terencana dalam melakukan percepatan kemajuan di Taneh Karo.

“Jadi, dalam proses transformasi menuju Karo yang maju, unggul, dan sejahtera, butuh kepemimpinan yang dapat bergerak cepat dan handal dalam menjawab kebutuhan rakyat,” lanjutnya.

Sebelumnya, Abetnego Tarigan juga telah menyambangi DPC PDI Perjuangan Karo dan DPC NasDem Karo pada Jumat, 3 Mei 2024.

Kunjungan yang berlangsung di kantor masing-masing partai dilakukan sebagai ajang bersilaturahmi sekaligus penambilan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Karo.

“Kita banyak diskusi dengan rekan-rekan pengurus partai. Berbagi ide dan gagasan untuk Karo kedepan, sekaligus mendapat informasi terkait mekanisme pendaftaran bakal calon lewat partai politik (parpol),” sebut Abet.

Di Kantor DPC PDI Perjuangan Karo, Abetnego Tarigan bersama tim diterima oleh Sekretaris DPC dan dalan kunjungan sekaligus pengembalian formulir pada DPC NasDem Karo, Abet diterima fungsionaris DPC.

“Kita diterima dengan baik dan telah mengamil formulir pendaftaran baik di DPC PDI Perjuangan dan NasDem”, ungkapnya.

Abetnego berharap agar silaturahmi ini dapat menjadi satu langkah yang postif untuk membangun komunikasi lebih lanjut. (Ralian)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.