INDONESIANEWS.TV – JUVENTUS: Klub  Serie A, Juventus membuat pengumuman mengejutkan. Mereka resmi memecat pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Seperti yang sudah diketahui, Allegri saat ini memasuki periode keduanya bersama Juventus. Ia mulai menangani Si Nyonya Tua kembali sejak tahun 2021 silam.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa karir Allegri bakal segera berakhir di Juventus. Manajemen Si Nyonya Tua dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk memecat sang pelatih.

Benar saja, beberapa waktu yang lalu Juventus mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka telah memecat Allegri selaku pelatih kepala Juventus.

Melalui laman resmi mereka, Juventus mengonfirmasi bahwa Allegri sudah dibebastugaskan dari tanggung jawabnya sebagai pelatih Juventus.

“Juventus mengumumkan bahwa kami telah melepaskan Massimiliano Allegri dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim utama pria kami,” tulis pernyataan resmi Juventus.

“Keputusan ini diambil setelah ia melakukan tindakan yang tidak terpuji di final Coppa Italia, di mana klub melihat tindakannya itu tidak selaras dengan nilai-nilai yang dianut Juventus.”

Dalam keterangan resmi mereka, Juventus tidak membeberkan siapa pengganti Allegri di sisa musim 2023/2024 ini.

Dalam pengumuman itu, tidak dikonfirmasi juga apakah staff pelatih Allegri ikut dipecat atau tidak. Jadi untuk saat ini belum ada informasi yang jelas siapa caretaker Juventus.

Jika staff pelatih Allegri tidak dipecat, kemungkinan besar Marco Landucci yang bakal naik jadi caretaker Juventus menggantikan Allegri.

Menurut rumor yang beredar di Italia, Juventus sudah mengantongi calon pelatih baru mereka untuk musim 2024/2025.

Mereka berencana untuk menjadikan Thiago Motta sebagai manajer mereka di musim depan. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *