INDONESIANEWS.TV – BOLOGNA: Serie A  2023/2024 pekan ke-37, Bologna versus Juventus bermain imbang dengan skor 3-3 di Renato dall’Ara, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB.

Bologna sempat unggul tiga gol lebih dulu lewat dua gol Riccardo Calafiori dan satu gol Santiago Castro. Namun, Juventus mampu mengejar berkat aksi Federico Chiesa, Arkadiusz Milik, dan Kenan Yildiz.

Berkat hasil ini, Bologna dan Juventus masih tertahan masing-masing di peringkat tiga dan empat klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi 68 poin dan dipastikan lolos ke Liga Champions.

Juventus yang baru memecat Massimiliano Allegri langsung berada dalam tekanan tuan rumah sejak awal laga. Hasilnya, Bologna membuka keunggulan lewat gol Calafiori ketika laga baru berjalan dua menit.

Menit ke-11, Bologna semakin berada di atas angin setelah Santiago Castro menyundul bola crossing Kacper Urbanski untuk menaklukkan Wojciech Szczesny. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Juventus semakin tertinggal setelah Calafiori mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Setelah gol ini, Paolo Montero sebagai caretaker Juve melakukan sejumlah perubahan.

Hasilnya pun terbukti jitu. Chiesa sukses membobol gawang Lukasz Skorupski pada menit ke-76 untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-3. Mental Juve pun perlahan meningkat.

Secara luar biasa, Juve sukses mencetak dua gol dalam rentang satu menit, masing-masing lewat aksi dua pemain pengganti, Milik dan Yildiz di menit ke-83 dan 84′. Skor 3-3 pun menjadi hasil akhir laga ini. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.