INDONESIANEWS.TV – YOGYAKARTA: Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan menghadiri Pelantikan Penjabat Wali Kota Yogyakarta dan Penjabat Bupati Kulon Progo di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta, pada Rabu (22/5/2024).

PJ Wali Kota Yogyakarta Ir. Sugeng Purwanto, dan PJ Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi, dilantik langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X

Gubernur DIY mengatakan bahwa pelantikan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kekosongan kepemimpinan di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Kulon Progo.

“Diharapkan proses pengambilan keputusan secara tertib dan dapat dilaksanakan sesuai kewenangan yang melekat,” ucap Sri Sultan.

Sri Sultan berpesan bagi kedua wilayah tersebut harus diperkuat dengan isi tata kelola sampah pangan, mengingat sektor pariwisata dan bisnis kuliner yang berpotensi menyumbangkan sampah. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.