INDONESIANEWS.TV – YOGYAKARTA: Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan hadiri Upacara Wingday Sekbang Angkatan Ke-104 (A-104) & Sekolah Penerbang Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA) A-6 di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, pada Kamis (30/5/2024).

Sebanyak 31 Perwira Sekbang A-104 & 4 Perwira PTTA A-6 dikukuhkan dan dilantik oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M. yang ditandai dengan penyematan Wing Penerbang TNI AU saat upacara Wingday.

KSAU mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan Sekbang ini.

“TNI Angkatan Udara akan terus mengasah dan mempersiapkan diri dengan baik, dalam menghadapi dinamika lingkungan strategis yang kompleks dan tantangan tugas yang semakin berat,” ucap KSAU.

Tiga lulusan terbaik periode pendidikan kali ini adalah Letda Pnb Adipraja Soesilo untuk jurusan fixed wing; Letda Pnb Huda Bagas Yudhistira untuk jurusan rotary wing; dan Letda Pnb Wahyu Christiyanto Rohi untuk jurusan Pesawat Terbang Tanpa Awak (PTTA). (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.