TANGERANG: Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), menggelar patroli skala besar. Patroli digelar untuk memastikan wilayah Bandara Soetta aman menjelang pilkada serentak.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Roberto Pasaribu mengatakan, dalam kegiatan patroli skala besar tersebut, pihaknya menerjunkan puluhan personel gabungan dari Brimobda Polda Metro Jaya, TNI, dan personel Polresta Bandara Soetta.

“Total personel yang terlibat pada patroli skala besar berjumlah 65 personel gabungan,” kata Roberto dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Puluhan personel gabungan tersebut dibagi menjadi tiga tim untuk menyisir area Terminal 1, 2, dan 3, serta wilayah perimeter utara dan selatan.

“Tindakan preventif dan preemtif ini sebagai upaya Polri untuk memastikan situasi kamtibmas damai dan tertib,” terang Roberto didampingi wakilnya AKBP Ronald Sipayung.

Alumnus Akpol tahun 2000 itu berharap, dengan adanya patroli skala besar tersebut, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta senantiasa aman dan kondusif.

Roberto menegaskan bahwa patroli skala besar tersebut selaras dengan arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto untuk menjaga harkamtibmas kondusif.

“Kegiatan berlangsung aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait gangguan kamtibmas,” tutur Roberto.

Hadir pada kegiatan, Kabag Ops Kompol Alvin Pratama, Kasat Intelkam Kompol Chairul Saleh, Kasat Lantas Kompol Bernard Bachtera Saragih, Kasat Samapta Kompol Indrianto, Kasie TIK AKP Kuswandrito, AKP Tejo S.

Kemudian, Ps Kasi Propam Iptu Riyanto, Iptu Budi Prabowo, Kapolsubsektor Terminal 3 Ipda Agus D. C, Kapolsubsektor Terminal 1 Ipda Niko Suryawan. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *