JAKARTA : Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar Sosialisasi Internalisasi Kode Etik, Perilaku dan Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 60 peserta yang terdiri dari pejabat, staf, dan PPPK di lingkungan Sudin CKTRP Jaksel.

Kepala Suku Dinas CKTRP Jakarta Selatan, Widodo Soeprayitno mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk meningkatkan pemahaman dan komitmen terkait penerapan kode etik, kode perilaku dan budaya kerja ASN di lingkungan Sudin CKTRP Jaksel, dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun aktivitas di luar kedinasan.

“Penerapan kode etik, kode perilaku dan budaya kerja ASN harus menjadi komitmen kita bersama, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugas, kewenangan dan tanggung jawab masing-masing,” katanya.

Pada kesempatan itu, Widodo mengucapkan terima kasih kepada narasumber yaitu Analis Peraturan Perundang-undangan Kelompok Pembinaan dan Disiplin Suku Badan Kepegawaian Daerah Kota Jakarta Selatan, Audy Pratama, yang memberikan materi mengenai Kode Etik, Perilaku dan Budaya Kerja ASN.

“Terima kasih kepada narasumber, semoga materi yang diberikan dapat dipahami dan dijadikan pedoman untuk diaktualisasi oleh ASN Sudin CKTRP. Kemudian untuk para peserta, semoga dapat diserap dengan baik materi yang disampaikan oleh narasumber,” tuturnya.(John A)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *