INDONESIANEWS.TV- JAKARTA : Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total resmi diberlakukan di Jakarta.

Anggota Polsek Metro Gambir pun langsung melakukan penyuluhan kepada masyarakat untuk tertib dalam mentaati protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gambir Aipda Amirullah bersama petugas Trans Jakarta), memberikan himbauan Kamtibmas serta arahan kepada warga masyarakat  di jalan Medan Merdeka Selatan.

“Imbauan dan arahan sesuai dengan anjuran pemerintah dan Protokol Kesehatan, bertujuan untuk Pencegahan, Penyebaran, dan Memutus mata rantai Virus Corona (Covid – 19);” jelas Amirullah ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (14/9).

Amirullah menuturkan, imbauan yang ia berikan adalah menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dan berhati-hati terhadap barang-barang bawa’annya, agar terhindar dari tindak kejahatan.Jaga kesehatan maupun keselamatan pribadi, sayangi diri anda, orang-orang disekitar kita dan keluarga dirumah yang kita sayangi, serta semoga selamat sampai tujuan,” terang Amirullah seraya memastikan protokol kesehatan berjalan baik (Nugroho)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.