INDONESIANEWS.TV – SURABAYA: Gerindra Jatim terjunkan kader dan pendukungnya penuh kekuatan untuk memenangkan Pilbup Sidoarjo di pilkada mendatang. Partai besutan Prabowo telah mengusung kader sendiri yaitu Bambang Haryo Soekartono (BHS) untuk memenangkan Pilbup Sidoarjo.

Menurut Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Achmad Hadinudin,BHS adalah calon bupati kader internal yang memiliki kemampuan yang lengkap.

“Beliau mantan DPR RI yang memiliki kemampuan mumpuni. Selain itu juga pengusaha yang mengerti betul tentang Sidoarjo,” ungkap pria yang juga Bendahara DPD Gerindra Jatim saat ditemui di pelatihan politik Gerindra di Sidoarjo, Minggu (29/11/2020).

Untuk kemenangan BHS, sambung Hadinudin,daerah daerah penopang Sidoarjo misalnya Pasuruan dan lainnya juga turun untuk membantu perolehan suara BHS disekitaran perbatasan.

“Target kami menang sapu bersih di Sidoarjo,” ujarnya.

Senada dengan Hadinudin,anggota DPRD Jatim Benyamin Kristianto membeberkan relawan dan kader partai Gerindra tanpa lelah akan berjuang maksimal untuk BHS di pilbup Sidoarjo.

“Saya setiap hari turun langsung untuk memastikan dukungan ke BHS terus menguat sampai penghitungan suara nanti,” jelasnya.

Pria yang berprofesi dokter ini optimis BHS akan memenangkan pilbup Sidoarjo.

“Survei juga maksimal keunggulannya,” tandasnya. (Yudie)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.