INDONESIANEWS.TV – NASSR: Pertandingan Al Nassr vs Al Taee berakhir dengan skor 5-1, Cristiano Ronaldo masih kokoh di puncak daftar top skor Liga  Arab Saudi 2023/2024 dengan 23 gol.

Al Nassr saat ini di peringkat kedua dengan 58 poin. Sedangkan Al Hilal yang diperkuat Aleksandar Mitrovic cs mengemas 68 poin dan memuncaki klasemen Liga Arab Saudi.

Pertandingan Al Nassr vs Al Taee mempertemukan dua tim yang sama-sama labil. Dalam lima laga terakhir,  Al Nassr dalam performa tidak stabil dengan torehan 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 seri.

Dampaknya, Cristiano Ronaldo cs tersingkir dari Liga Champions Asia (LCA) musim ini. Selain itu, pasukan Luis Castro pun semakin jauh dari gelar juara Liga Arab  Saudi.

Al Taee lebih buruk lagi karena hanya membukukan satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Sisanya masing-masing 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. Alhasil, Al Taee masih terjebak di zona degradasi Liga Arab Saudi.

Jika melihat posisi di klasemen Cristiano  Ronaldo cs menang mudah atas tim tamu. Sang mega bintang sekaligus kapten,  Cristiano Ronaldo, pun sudah kembali garang di kotak penalti lawan.

Setelah kena hukuman 1 pertandingan dan absen mencetak gol dalam 2 laga berikutnya, Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam dua laga beruntun Al Nassr.

Satu gol CR7 bersarang di gawang Al Ain di Liga Champions Asia, satu gol lagi ke gawang Al Ahli.

Cristiano Ronaldo merupakan pemegang gelar top skor sementara Liga Arab Saudi dengan 23 gol.

Kapten Al Nassr itu cuma terpaut tiga gol dengan peringkat kedua yakni pemain Al Hilal Alexsandar Mitrovic dengan torehan 20 gol.

Maka, Cristiano Ronaldo wajib mencetak gol demi bisa memperjauh jarak dalam klasemen top skor Liga Arab Saudi. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Indonesianews.tv merupakan portal berita dalam format full video, dengan rubrik antara lain NEWS, TALKSHOW, LIVE STREAMING, dan MAGAZINE yang dikerjakan profesional jurnalis, perwarta TV, dan webmaster.