JAKARTA : Kacamata Kebayoran Baru menggelar acara Halal Bihalal bersama UKPD Kecamatan, meski sederhana namun meriah, menampilkan berbagai gaya secara parade yang di bawakan oleh masing masing UKPD. Dihalaman Kantor Kecamatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Acara tersebut di buka oleh Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono mengatakan, kegiatan ini merupakan Halal Bihalal dengan penampilan sedikit berbeda dengan melakukan parade yang di bawakan oleh masing masing UKPD Kecamatan Kebayoran baru yang terdiri dari 10 Kelurahan, Kecamatan, Sektoral,RSUD dan Puskesmas,Satpol PP dan sebagainya. Sekaligus memperkenalkan nama masing masing UKPD.

“Karena sejak masa Covid- 19 dan sesudah Covid-19, banyak pegawai yang di rotasi,sehingga jarang ketemu dan silaturahim namun dengan kegiatan seperti ini maka satu sama lain dapat saling mengenal,” ujar Tomy Fudihartono.

Tomy menandaskan rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan seminggu sekali pada apel pagi, namun karena Kantor Kecamatan ini dalam waktu dekat akan direnovasi maka kegiatannya tentu akan tertunda hingga selesai di renovasi yang sementara menumpang di Sekolah SD kawasan Kelurahan Selong.

Menurut Tomy, idenya ini muncul spontanitas dalam pada acara Halal Bihalal berapa hari lalu, sehingga disepakati untuk di selenggarakan tidak saja saling mengenal tetap juga membawakan tema dari masing masing kantor.

“Seperti Kantor Kecamatan Kebayoran Baru membawa Tema Pindahan Kantor maka kami membawa perlengkapan kantor seperti dokumen dan sebagainya,” ujarnya lagi.

Sementara itu Lurah Selong Murniasih mengapresiasi kegiatan ini, dia berharap kegiatan ini juga dapat di laksanakan setiap tahunnya dengan penampilan yang Berbeda
Sehingga dapat berpacu menampilkan yang terbaik.

“Sehingga setiap kelurahan berpacu menampilkan yang terbaik,” pungkas Murniasih.(John A)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *