INDONESIANEWS.TV – NUREMBERG: Laga uji coba internasional, Timnas Jerman  ditahan imbang Timnas Ukraina tanpa gol, Selasa 4 Juni 2024 dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 0-0, kedua tim masih harus berbenah.

Pertandingan dimainkan di Max-Morlock Stadium, Nuremberg, Jerman. Laga uji coba semacam ini penting untuk memanaskan mesin tim jelang menyambut turnamen besar Euro 2024 mendatang.

Jerman main lebih dominan selama 90 menit, tapi Ukraina melawan dengan sangat baik. Pertahanan tim tamu solid, dengan garis pertahanan rendah yang membuat tuan rumah frustrasi.

Tercatat, Jerman unggul dengan penguasaan bola mencapai 62%, Ukraina dengan 38% saja. Namun, Jerman hanya bisa melepas 5 tembakan tepat sasaran, Ukraina tidak kalah dengan 3 tembakan.

Laga ini jadi kesempatan bagus untuk pelatih Jerman, Julian Nagelsmann mengukur kekuatan tim dan mengutak-atik formasi. Meski begitu, skor 0-0 menunjukkan bahwa permainan Jerman belum maksimal.

Untungnya, Jerman masih akan menghadapi satu laga uji coba lagi, sebelum bersiap menyambut Euro 2024 alias Piala Eropa 2024 sebagai tuan rumah. (Amin)

Add comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *